Inilah Video + Foto Detik-Detik Terakhir Tragedi Sukhoi




Tragedi jatuhnya pesawat Sukhoi hingga hari ini masih misterius apa penyebabnya. Pesawat Sukhoi yang diklaim pesawat super canggih produksi Rusia ini menabrak gunung Salak Bogor, Jawa Barat pada hari rabu 9 Mei 2012. Masih menjadi perdebatan di media masa maupun televisi. Bagaimana bisa pesawat canggih Sukhoi bisa menabrak dinding gunung Salak.
Namun, malam tadi tepatnya 15/05/2012 pukul 10.00 WIB tim SAR dan segenap tim gabungan kopasus mengumumkan telah ditemukanya kotak hitam yang merupakan target pencarian utama. Kotak hitam (black box) inilah yang nantinya akan dianalisis untuk mengetahui komunikasi terakhir pilot. Dan untuk menganalisa Kotak Hitam memerlukan waktu 4 bulan  hingga 1 tahun.
Data lainnya yang ditemukan dibalik tragedi Sukhoi ini adalah video yang sempat direkam oleh jurnalis asal Rusia Sergey Dolya yang mengabadikan video dan foto terakhir pesawat Sukhoi Superjet 100. Beruntungnya, Sergey Dolya tidak ikut saat penerbangan terakhir pesawat Sukhoi. Karena dia ingin mengambil gambar pesawat dari bawah.
Berikut beberapa foto sebelum penerbangan:
Dan berikut video detik-detik terakhir pesawat Sukhoi Superjet 100 yang sempat diabadikan :
Blog Indonesia ikut berbela sungkawa sebesar-besarnya kepada para keluarga korban pesawat Sukhoi Superjet 100. Semoga keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran, dan semoga tragedi pesawat Sukhoi ini adalah tragedi pesawat yang terakhir.


Responses

0 Respones to "Inilah Video + Foto Detik-Detik Terakhir Tragedi Sukhoi"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors