Jack Dorsey, si pendiri twitter dibikin "ngambek"




Sang pendiri twitter yang juga dikenal sering menggunakan layanan sharing foto instagram kini tak pernah lagi menggunakan istagram semenjak layanan tersebut di akuisisi facebook, hal ini bisa dimaklumi karena salah satu cara menggunakan twitter adalah melakukan sharing foto, dan layanan paling sering dilakukan adalah dengan menggunakan instagram namun kini mereka telah dibeli facebook.

hal lain yang membuat Jack Dorsey, si pendiri twitter dibikin "ngambek" adalah kesepakan yang dilakukan oleh instagram yang menyetujui untuk di beli facebook. padahal sebelumnya twitter sangat sering melakukan pembicaraan berbulan-bulan sebelum dibeli facebook.

Instagram yang didirikan tahun 2010 ternyata mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, bahkan hanya dalam kurun waktu tiga minggu pertumbuhan pengguna instagram meningkat sebesar 1200%, benar-benar sebuah hal yang diluar dugaan mengingat banyak pihak yang pesimis instagram bisa bertahan. laju pertumbuhan pengguna instagram yang semula memiliki 25.000 pengguna menjadi 300.000 pengguna di minggu ketiga, inilah yang mengawali facebook untuk membeli instagram. dan setelah dibeli facebook instagram kembali membuat kejutan dengan pertumbuhan pengguna yang sangat pesat, kini instagram memiliki 2000 pengguna tambahan setiap menit dan terus bertambah, ini adalah hasil dari masuknya instagram ke pasar android.

Pendiri Facebook, Instagram dan Twitter adalah orang saling kenal satu sama lain.

Banyak orang tidak mengetahui jika ketiga orang yang berada dibalik facebook, isntagram dan twitter adalah orang saling mengenal satu sama lain. bahkan sebelum ketiga jejaring sosial raksasa ini menjadi populer.

Beberapa kali Mark Zuckerberg (pendiri facebook) pernah bertemu Kevin Systrom (pendiri instagram), saat awal-awal Zuckerberg membangun facebook, Zuckerberg yang saat itu berniat untuk mengajak Systrom untuk bersama sama membangun facebook namun ditolak karena alasan Systrom yang ingin menyelesainkan kuliahnya dulu.

Sementara Jack Dorsey (pendiri twitter) adalah orang yang bekerja untuk Systrom dan bersama membangun sebuah layanan sharing foto yang akhirnya dijalankan pada 2010 yang kini dikenal dengan Istagram. jalan hidup berkata lain, Jack Dorsey yang saat itu begitu "ngebet" ingin membangun sosial medianya sendiri akhirnya mendahului rekan seperjuangannya dengan mendirikan twitter.

Beberapa kali ketiga orang ini saling berkomunikasi dan saling berbagi pengalaman untuk membangun masing-masing layanan sosial media yang mereka dirikan sehingga menjadi raksasa hingga sekarang. 


Responses

0 Respones to "Jack Dorsey, si pendiri twitter dibikin "ngambek""

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors